Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 Maret 2017

Awas! Inilah Efek Terlalu Lama Duduk Bagi Kesehatan

Bagi Anda pekerja kantoran atau mereka yang suka berlama-lama menonton televisi harus waspada. Sebuah penelitian terbaru menyatakan bahwa duduk terlalu lama dapat menyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya. Di antaranya gagal jantung.

Duduk selama sepuluh jam atau seharian secara terus menerus yang membuat kebiasaan ini berlangsung selama sepuluh tahun memiliki risiko lebih tinggi mengidap penyakit jantung.


Duduk terlalu lama ini bisa meningkatkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan penurunan kolesterol baik (HDL).

Waktu yang lebih lama dihabiskan dengan duduk berjam-jam akan menurunkan kolesterol yang baik hingga risiko buruk dari penyakit jantung.

Untuk itu, ada baiknya dengan menyeimbangkannya dengan perantara medis seperti alat terapi kesehatan Zeater, berjalan lebih dari 15.000 ribu langkah per hari. 


Berjalan kaki juga bisa mengurangi resiko penyakit jantung. Ini karena berjalan bisa meningkatkan kesehatan pada jantung Anda.

Studi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, tapi alangkah baiknya untuk sedikit mengindari duduk terlalu lama. 


Apalagi bagi Anda pekerja kantoran, maka meningkatkan kualitas kesehatan dengan alat terapi kesehatan atau berjalan kaki menjadi hal paling mudah yang dijalani untuk menghindari penyakit jantung.

Ditulis Oleh : Ferra Nurlidia // 23.55
Kategori: