Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Mei 2016

Cara Memilih Body Mist yang Tepat agar Kulit Tidak Iritasi

Menjaga penampilan dengan memperhatikan aroma tubuh merupakan hal tepat. Selain mendongkrak rasa percaya diri, memakai minyak wangi juga dapat memberi semangat melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Namun, tidak semua jenis minyak wangi dapat dipakai begitu saja. Sebab, ada beberapa jenis minyak wangi yang hanya cocok digunakan untuk bagian tubuh tertentu.

Salah satunya adalah body mist yang merupakan jenis minyak wangi ringan dan menyegarkan. Banyaknya body mist yang dijual di pasaran membuat konsumen harus teliti saat membeli.

Sama seperti minyak wangi lainnya, body mist berbentuk cairan yang ditempatkan dalam sebuah botol. Namun, perlu diketahui, body mist yang baik harus bebas alkohol, mengingat penggunaannya yang disemprotkan ke tubuh dan agar kulit tidak mudah iritasi.

Sebaiknya pilihlah komposisi body mist yang terdiri atas air dan minyak esensial dalam jumlah tertentu contohnya seperti produk dari Amway Herbal Bodymist - Refreshing Green, yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Green Tea untuk antioksidan dan Aloe Vera untuk kelembutan & kelembaban kulit

Biasanya komposisi tersebut berfungsi sebagai pengikat air dan bebas dari alkohol. Kandungan minyak pada body mist dapat menghidrasi, melembapkan, dan menutrisi jaringan kulit. Sementara itu, wanginya yang lebih lembut dan khas dapat memberikan kesegaran seketika.

Ditulis Oleh : Unknown // 01.10
Kategori: