Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 15 Februari 2016

6 Manfaat Memakai Korset Pelangsing Perut

Jika mendengar atau melihat produk korset pelangsing perut, yang terlintas di pikiran anda mungkin adalah “ah, produk penipu!” Pemikiran ini bisa jadi datang karena pemahaman bahwa satu-satunya cara untuk langsing secara alami tanpa obat adalah lewat mengatur pola makan serta berolahraga. Hal tersebut memang benar, tetapi korset pelangsing bukan berarti tidak memiliki manfaat sama sekali.

korset pelangsing sankom
Manfaat korset pelangsing sankom
Walaupun bukan merupakan produk ajaib yang bisa membuat tubuh langsing secara alami, korset pelangsing macam ini bisa memberikan postur tubuh yang bagus dan membentuk lekuk tubuh (lihat saja tubuh perempuan-perempuan Jawa jaman dulu yang rata-rata sangat berbentuk di bawah kebaya mereka, hal itu karena pemakaian korset yang rutin). Asalkan dikenakan dengan benar dan tidak terlalu ketat sehingga menghalangi pernapasan, produk korset pelangsing perut sankom saat ini dapat membantu anda memberi tubuh ramping serta lekuk tubuh idaman.

Bagaimana caranya korset pelangsing semacam ini memberi bentuk tubuh indah dan ramping? Berikut beberapa cara korset pelangsing memberi anda postur dan bentuk tubuh idaman :

1. Korset pelangsing bisa membantu para wanita yang sudah berusia paruh baya dan tidak terlalu fit untuk mendapatkan siluet tubuh yang lebih padat dan ramping serta dada yang lebih terangkat, membuat urusan memakai baju dan gaun resmi menjadi mudah.

2. Jika dipakai secara teratur, korset pelangsing dapat perlahan-lahan membentuk pinggang dengan cara membentuk tulangnya sehingga berkesan lebih berkelok, plus membuat permukaan perut menjadi tidak terlalu bergelambir. Coba perhatikan permukaan perut anda, kemungkinan akan ada lekukan kecil di situ bekas garis pinggang celana, bukan? Jika pemakaian korset dibiasakan, efeknya akan sama yaitu perlahan membentuk siluet tubuh yang bagus.

3. Korset pelangsing perut khusus dapat dipakai oleh para ibu yang baru melahirkan atau menjalani operasi Caesar agar bentuk tubuhnya sebelum hamil dan melahirkan bisa kembali. Jika anda tinggal di daerah tertentu di Indonesia, pemakaian korset ini bisa disertai dengan semacam ramuan yang dioleskan untuk mempercepat prosesnya. Ini merupakan cara yang memakan waktu lama namun aman dan cukup efektif untuk melangsingkan tubuh setelah melahirkan.

4. Tergantung jenisnya, korset pelangsing tidak hanya bisa merampingkan perut, namun juga bagian-bagian lain seperti pantat dan paha (tentu saja bila yang dipakai adalah korset yang panjangnya sampai ke paha). Untuk itu, pemakaiannya harus teratur agar hasil yang diinginkan bisa segera nampak.

5. Korset pelangsing yang ukurannya pas dengan anda juga memiliki manfaat kesehatan, yaitu bisa membuat postur menjadi tegak dan bagus serta mengurangi sakit pinggang. Hal ini karena bahan korset yang tebal dan agak ketat sehingga memaksa tulang punggung anda untuk terus berada dalam posisi tegak namun sekaligus memijat pinggang.

6. Jika korset yang digunakan adalah korset pelangsing dengan bagian kaki yang panjang, resiko mengalami varises bisa dikurangi karena peredaran darah menjadi lancar. Selain itu, bentuk kaki juga bisa menjadi lebih indah.

Korset pelangsing perut sankom dengan pemakaian yang teratur memang dapat membawa perubahan bagi tubuh dengan cara membentuk otot dan tulang di bagian-bagian tertentu seperti perut dan pinggang. Jika ingin memakai korset untuk mendapatkan bentuk dan siluet tubuh yang ideal, hal itu boleh-boleh saja. Akan tetapi, tetap pertimbangkan unsur kesehatan dan jangan memakai korset yang terlalu ketat sampai membuat sesak nafas.

Ditulis Oleh : Unknown // 04.49
Kategori: