Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Juni 2016

Cara Agar Wangi Parfum Awet Tahan Lama

Pernahkah Anda menyadari setelah memakai parfum favorit di pagi hari, namun baru beberapa jam saja wanginya sudah menghilang?

Menurut para ahli, itu bisa disebabkan oleh cara Anda menyimpan parfum selama ini. Jika Anda menaruh parfum di dekat jendela, cahaya matahari bisa menguapkan karakter parfum Anda, menyebabkan parfum itu kehilangan intensitas dan impresi keharumannya.

Jika Anda ingin membuat parfum Anda awet hingga dua tahun, para ahli parfum menyarankan cara sederhana, cukup lapisi parfum Anda dengan alumunium foil dan simpan di lemari es.

Cara terbaik menyimpan parfum adalah dengan menyimpannya di tempat dingin yang tidak bercahaya. Itu akan membuatnya awet hingga dua tahun lebih lama.

Ketika membeli parfum dan membukanya, parfum harus ditaruh di tempat yang kering dan dingin, lebih baik lagi di dalam kotaknya. Jika hal ini dilakukan, keharumannya akan terjaga dan dapat dipakai hingga dua tahun.

Melapisi dengan tekstur lain sebelum menggunakan wewangian juga menjadi cara terbaik menciptakan keharuman yang lebih dalam dan menjaganya lebih lama di kulit. Jadi, selalu lembabkan dulu kulit Anda sebelum menyemprotkan parfum.

Namun, jika parfum Anda sudah lama ditaruh di dekat jendela, jangan takut, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan keharumannya.

Salah satunya adalah dengan melapisi tekstur lain di kulit Anda, misalnya dengan pelembab. Mulailah dengan menyegarkan tubuh Anda menggunakan sabun aroma jeruk lalu aplikasikan krim tubuh dan akhiri dengan wewangian favorit Anda, seperti contohnya parfum wanita tahan lama Precious Moments EDP. Kombinasi produk pelembab dan lapisan wewangian di kulit Anda akan menciptakan dasar keharuman bagi parfum favorit Anda.

Parfum akan lebih efektif jika diaplikasikan di titik nadi atau titik sirkulasi yang hangat. Misalnya lengan, leher, belakang lutut, dan bagian dalam siku.

Ditulis Oleh : Ferra Nurlidia // 20.54
Kategori: