Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Januari 2016

Pakaian Dalam yang Pas dan Nyaman Dipakai

Agar tubuh terlihat lebih ramping dan singset, beberapa orang ada yang rela menggunakan pakaian dalam ketat. Padahal, jika terlalu pas bahkan cenderung agak sempit, pakaian dalam seperti itu justru berbahaya untuk kesehatan.

Korset Kesehatan Sankom
Menurut para ahli, mengatakan bahwa pakaian dalam, khususnya celana dalam yang terlalu ketat dapat memicu gesekan kulit dan iritasi di bagian vagina. Terutama bagi wanita yang sudah menopause.

Pada wanita yang sudah menopause, dinding vagina mereka cenderung tipis. Nah, penggunaan pakaian yang terlalu ketat malah dapat menggesek kulit di vagina atau sekitarnya hingga menyebabkan iritasi serta luka dan lecet.

Namun, jika memang tidak ada masalah, menggunakan celana dalam yang ketat sah-sah saja. Meskipun, lebih disarankan untuk para wanita menggunakan pakaian dalam yang pas dan nyaman. Lantas, bagaimana jika wanita kerap menggunakan pakaian dalam yang pas dengan bentuk tubuh?

Menurut pakar kesehatan perempuan, pakaian dalam yang ketat dengan tubuh seperti bisa menimbulkan risiko komplikasi. Misalnya saja tubrukan saraf dan terhambatnya sirkulasi darah. Akibatnya, bisa timbul mati rasa atau kesemutan.

Begitu pula untuk bra. Penggunaan bra yang terlalu ketat juga bisa menghalangi sirkulasi darah. Kemudian, muncul pula masalah terkait pigmentasi dan iritasi kulit. Selain itu, jika seseorang menggunakan bra ketat secara terus menerus, dapat menyebabkan penyumbatan limfatik, termasuk edema atau akumulasi cairan di payudara.

Namun, kini ada solusi terbaik untuk Anda yang ingin memakai pakaian dalam yang pas dan nyaman, yaitu dengan menggunakan menggunakan Korset Sankom. Apa itu Korset Sankom?

Korset Sankom merupakan korset kesehatan yang juga memiliki manfaat untuk melangsingkan tubuh secara instan kurang dari 3 menit dan merupakan salah satu pilihan yang terbaik yang bisa Anda gunakan untuk membentuk tubuh Anda agar seksi dan ideal. Dan tentunya saat dipakai akan terasa pas dan nyaman di badan.

Korset kesehatan Sankom sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Apalagi korset sankom ini memberikan tekanan secara diagonal sehingga dapat memperbaiki titik keseimbangan tubuh. Dirancang sesuai anatomi tubuh dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Selain melangsingkan tubuh Anda, masih banyak lagi manfaat yang ditawarkan oleh korset sankom ini. Berikut di antaranya:

  • Memperbaiki titik keseimbangan tubuh
  • Mengurangi sakit punggung
  • Memperbaiki posisi tulang belakang
  • Membantu mengurangi ketegangan otot
  • Menjadikan perut menjadi lebih rata
  • Membantu mengurangi nafsu makan
  • Memperbaiki postur tubuh
  • Merampingkan pinggang
  • Mengencangkan bokong
  • Mengurangi selulit
  • Desain Inovatif untuk penampilan langsing yang optimal
  • Memiliki tekstur yang lembut
Ingin menggunakan pakaian dalam yang pas dan nyaman ditubuh? Tunggu apalagi, miliki segera korset Sankom dengan cara membeli di website matrixshop : Korset pelangsing perut yang nyaman dipakai.

Ditulis Oleh : Unknown // 19.55
Kategori: